Sunday, March 6, 2011

Pembalut 'CINTA' Airiz





Keistimewaan pembalut kesehatan Active Oxygen & Negative Ion, kering, daya serap tinggi dan tidak bocor. Lapisan bawah AIRIZ tersebut terbuat dari bahan yang mudah menyerap sehingga mengurangi tingkat kelembaban. Terasa lebih kering dan nyaman. Lapisan permukaan terbuat dari bahan kapas yang tipis dan lembut sehingga terasa nyaman dan mencegah iritasi kulit.
Lapisan permukaan memiliki daya sirkulasi udara sehinga mencegah pembekuan darah menstruasi dan meningkatkan kenyamanan pemakai. Diproses secara alami untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Melalui proses alami, AIRIZ diproduksi sedemikian rupa sehingga menghasilkan oksigen dan ion negativ dalam jumlah yang besar untuk mencegah bakteri dan bau tak sedap, tanpa ada efek samping. AIRIZ menggunakan bahan berkwalitas terbaik di setiap lapisan. Telah melalui uji klinis untuk menciptakan pembalut berkwalitas yang kering bersih serta berdaya serap tinggi.

PERLINDUNGAN UTAMA AIRIZ
  • Pengawasan KETAT dalam pemilihan bahan baku produksi
  • Manajemen brkwalitas, proses produksi yang higienis dan berkelanjutan srta sistm pengemasan langsung
  • Menggunakan lapisan prekat pada kemasan luar untuk mencegah timbulnya bakteri dan jamur srta pengemasan dengan desain yang menarik.

No comments:

Post a Comment